ROST ( Rokok Obat Sehat Tentrem )

Oke Netizen yang budiman, dari saya ROST Lover dari sini ..

sebelumnya untuk artikel ini adalah testimoni khusus untuk perokok ya..yang bukan perokok gak usah ngegas….hehe

Untuk kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya saat konsumsi Rokok obat sehat tentrem, oke kita mulai saja ya

Pertama kali saya konsumsi ROST ( Rokok Obat Sehat Tentrem ) di juni 2019, tadinya saya perokok aktif dengan rokok reguler yang biasa beredar di toko toko indonesia raya ya…pertama ada teman saya yang ngasih ROST type RPE suruh ganti uang 70 ribu untuk 2 bungkus saya pikir ini harga yang mahal untuk 1 bungkus, cuman dia pesen sama saya kalo rasanya gak enak dan gak ada efek yang bagus buat saya uang akan di kembalikan, Dan selama saya konsumsi ROST itu di hari ke 2 berasa efeknya, di saat subuh bangun tidur biasanya saya gak kuat bangun dan ini…luar biasa yang saya alami…saya bangun tanpa lemes sama sekali dan seger banget di badan..

dan luar biasanya lagi, biasanya saya ngisep kretek baru 1 batang dada udah sesek plus, jantung rasanya kayak di remes2, lha ini ROST, saya mau habis 5 batang juga biasa aja…malah lega di nafas, penyakit asam urat kolestrol lewat gak pernah kambuh lagi, pernah sekali waktu saya konsumsi sop kambing plus otaknya, selesai makan saya hisap ROST type Blokoshuto elektron, Alkhamdulillah atas izin Allah SWT, yang biasanya asam urat sama kolestrol kumat ini tidak terjadi apa2 pada tubuh saya,..mungkin itu dulu ya testimoni saya untuk ROST, yang saya rasakan banyak positifnya untuk kesehatan saya.

Untuk di ketahui, ROST ini di produksi di Jombang Ploso, di ROST sendiri bukan hanya tembakau dan cengkeh, tapi ada rempah2 lainnya seperti jinten, kapulaga dll sehingga ROST ini punya aroma yang khas serta khasiat yang baik untuk tubuh dan pastinya beda dari produk lain, juga perlu di ketahui dari hasil penjualan ROST ini ada 80 % dari hasilnya di gunakan untuk sodaqoh, kegiatan sosial, dan lainnya seperti pembangunan rumah layak huni untuk yang tidak mampu.

Sekian dari Saya – Salam Untuk Indonesia Raya

Sumber – dari berbagai Manusia Indonesia yang saya temui saat berburu ROST.

2 pemikiran pada “ROST ( Rokok Obat Sehat Tentrem )”

Tinggalkan komentar